Rabu, 28 November 2012

(Tidak Ada Judul)--

HEHEH. lanjutan nya nih, cerita nya belum selesai.

Inti dari cerita gue sih, setelah nunggu sekian lama..akhirnya di bulan November ini, tepatnya pas Bokap sedang ada di rumah. Semua keraguan, kebingungan, dan segala macamnya yang melelahkan pikiran itu, Terjawab, Kawan.

Answered.

Yap. akhirnya gue dapet pilihan gue dan Universitas apa aja yang bakalan gue jadikan pelabuhan selanjutnya.

Bismillahirrahmaanirrahiiim. And I believe, that someday I will be a college student of UI'14/ITB'14/Unpad'14. Aaamiin ya rabbal aalamiin.

Melalui diskusi yang cukup panjang, menurut gue. Oh iya mungkin beberapa post selanjutnya, bakalan tentang jurusan-jurusan yang ingin gue masukin, setelah lulus dari SMAN 8 TANGERANG. AAAMIIN. meskipun ada banyak pilihan, dan gak semua akan gue post, tapi gue bakalan kasih tau, apa aja kekurangan, kelebihan, dan kenapa harus gue jadikan itu sebagai pilihan jurusan kuliah.

Gue termasuk orang yang sangat detail, gak bisa ditipu dengan penglihatan sekilas. *siapa yang nanya* tapi...inilah gue. jadi, terima gue apa adanya, jangan ada apanya. *error,ngaco*

CIAOOOOOO<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar