Selasa, 13 November 2012

Drama.

TAHUKAH?
tahukah rumah yang kau tuju. tau kah bintang yang kau sapa, tahukah rumah yang kau tuju? itu AKU.
 okey, sangat random. ya sebenernya sih bukan mau ngepost ini. tapi gue suka liriknya, tapi.. yaudahlah *ini apa*

hari ini hari Jum'at. that's why I can post this journal :p ofc because i've a free time.
oh iya, jadi..intinya gue mau nge post. pas hari Kamis kemaren, itu gue ada Drama Bahasa Indonesia gitu.
yaaaaaa bagus ga bagus, bagusin aja la-ya. minggu ini sangat-sangat melelahkan. gue juga abis ulangan bahasa Jepang. dan itu Mendadak. Untung sayang bgt ya sama SMAN 8 TANGERANG. kalo gak, hmmm ya L tau lah y. Beberapa minggu ini guru-guru menurut gue lg di puncak2 kekejaman dalam memberikan tugas. ya ga kejam juga sih, lebe. intinya lagi bener2 BERAAAAAAT tugas nya. oh iya, beberapa hari ini gue juga jadi suka sama lagu. Ah, tapi ga penting. yang penting...........................HAAAAHA. Yaudah deh, berhubung udah malem juga, lagian hari kamis ini, 15 November 2012 ada Tahun Baru Islam yang ke...em...lupa. *astaghfirullah* yaudalah ya, ga usah di tiru ya anak-anak....HEHE.

Cukup sekian dulu post nya hari ini, semoga bisa nambah terus dalam waktu cepaaaat.
oh iya, tambahan! tadi gue ulangan fisika, dan SOAL nya....................udalah gausah dibahas. keki sendiri jadinya gua -_- okey, see you at the next post! pelukan dulu ah sebelum berpisah hehe. siapa tau kita tidak bertemu lagi, atau ternyata kita jodoh! (?) *abaikan*


CIAOOOOOOO :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar