Minggu, 25 November 2012

Breaking Dawn Part 2!

A-WE-SOME. hahaha karena a, maka we, jadi some, sehingga awesome!

film nya bener-bener bagus. bikin galau wkaka. ntah kenapa disitu bener-bener nyedihin, soalnya the last of twilight saga's series. haaaah, gabakal liat edward, jacob di layar lebar lagi deh (?)

jadi gini..itu kan keluarnya 16 November 2012. dan pas banget tuh, lagi libur panjang :p ehehehe. gue abis nganter bokap gitu, *if u know what i mean* terus abis itu, kebetulan, ada om sama tante gue gitu dateng dari Medan juga. emang kebetulan yang gak di sangka-sangka.

yaudah tuh....gue di ajakin nonton ini. awalnya sih gue rada bingung, soalnya pengen nonton sama temen juga. eeeeh tapi...ujungnya ada tambahan "yang premiere, gimana?" wt* ok gue sangat mau.

yaudah deh gue langsung meng-acc ajakan tante dan om gue yang emg masih anget couple eheheheh. *if u know what i mean lg* ok, to the point gue baru pertama kali nonton disitu. bukan maksud apa-apa alias pamer ya hehe.

yaudah, intinya bagus!!!!!! <3<3 film nya sangat2 worth it deh pokoknya ahahahah. soalnya disitu Edwardnya ganteng parah, Jacob apalagi, ga peduli deh apa yg ditulis di buku. Renesmee ngegemesin eheheheh, dan kalo bisa sih pengen dong gantiin Renesmee hehe biar bisa sama Jacob di akhirnya <3<3

Intinya, its a must! untuk lo-lo pada yang belum nonton, btw disitu juga ada soundtrack yang sama seperti BD Part 1, yaitu A Thousand Years by Christina Perri. tapi ini part 2 nya, ada sedikit perbedaan lirik dan tunes piano yang bener-bener menyentuh hehe. coba di cek langsung aja ke TKP buat lebih lengkapnya hahaha (re:Youtube).

Last but not least, ya semoga aja SMAN 8 TANGERANG bisa ngundang Edward/Jacob ke sekolah. Impossible. IKR, but why can't I wishing something good? hahaha. 

maksudnya sih semoga setelah lulus dari SMAN 8 TANGERANG gitu bisa aja ketemu sama Robert Pattinson atau Taylor Lautner :D ahahahahahahahhahaahahahahahahahahhahahahaha amin :x:xv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar