Rabu, 28 November 2012

(Tidak Ada Judul)-

Ambigu. Yak judulnya sangat ambigu bung.

Sebenernya gue nulis kayak gitu, karena gue sendiri bingung mau nulis apa. Sama seperti gue. Yang sampai sekarang, gatau mau jadi apa. Blank.

Agak cukup sedih, kalo ditanya orang, "Lanjut kemana nih abis lulus SMAN 8 TANGERANG?" dan disaat lo mau jawab pertanyaan itu, lo mencari suatu bayangan yang lo harap akan tergambarkan sehingga lo bisa jawab pertanyaan orang itu. Tapi, yang lo dapet setelah lo cari, Di setiap cela bayangan itu, hanya latar belakang berwarna putih, yang artinya blank. Gak ada gambaran. Nothing.

Sebenernya sih kata orang-orang gak usah di bawa ribet, nanti juga dateng sendiri. Katanya. ya KATANYA. oke, gue coba kok nunggu..dari kelas 10 semester 1. dan sekarang gue udh kelas 11. dan mau semester 2. dan...setelah hampir 2 tahun gue nunggu, belum ada juga. Jujur, gue kadang sedikit meng-intimidasi- *halah* ya itu bahasa kasarnya. karena menurut opini gue, kayaknya cuma gue, orang di kelas yang gak punya tujuan lanjutan pendidikan itu lebih tepatnya, ya jurusannya. Hopeless sih, sempet browsing dan segala macem nya, tapi....giliran minta persetujuan orang tua, selalu aja, enggak. 

Jujur lagi nih, gue pengen kayak orang-orang lain, yang udah punya spesialisasi dalam bidang tertentu. Seenggaknya dia bisa jadiin itu pilihan. Dan gak sesuram gue. hehehe. 

Gue juga takut, semakin lama gue ngulur waktu untuk nunggu jawaban. Yah, atau yang bisa disebut wangsit..semakin telat lah gue dibanding mereka-mereka yang geceh. Tapi, mau gimana lagi..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar